Rabu, 22 Agustus 2012

Adalah Engkau Yang Tersayang


Adalah engkau yang tersayang. 
Yang tiapku membuka mata selalu membuat saya bersyukur bahwa saya dikaruniai keluarga yang begitu aneh.
 Aneh namun membuat saya selalu tersenyum dan bahagia. 
Yang tiap hariku selalu diliputi perjuangan untuk merasakan artian mencintai kalian.
Kelak, kita memang takkan selalu bersama. 
Entah itu karena cita maupun cinta. 
Usahlah khawatir, kita akan selalu saling menyayangi.
Kita buktikan kepada Mama, bahwa beliau tidak pernah sia-sia melahirkan kita. 
Buatlah Mama bangga dihadapan dunia, terlebih dihadapan Allah 
Dan berdoalah, agar syurga menjadi tempat singgahan kita diakhir nanti
Biar kita bisa bertemu Papa kembali, disyurga. Aamiin 
Inginku, kalian berhijab, menegakkan sholat dan menjadi adik-adik yang shalihah.
Karena aku menyayangimu, maka aku tak berhenti untuk mendoakanmu

Sungguh, Uni Mencintai Mama, Dedek, Pipi, Ninid karena Allah.
*nangis* 
T_____T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar