Senin, 13 Agustus 2012

Shaf Pertama


Kau perlu tau. Saat setelah azan disetiap waktu sholat, diantara azan dan iqomah aku selalu berdoa  agar diwaktu sholat itu kau  mendapatkan shaf pertama. Kau tau bukan istimewanya shaf pertama? Aku yakin kau lebih paham akan hal itu. Bukankah sebaik-baik shaf sholat bagi laki-laki itu adalah dishaf pertama?
Terutama saat subuh. Sebelum azan berkumandang, aku sudah berdoa semoga kau sedang bersiap-siap untuk sholat subuh berjama’ah di masjid dan mendapatkan shaf pertama.

Kau tau kan istimewanya sholat subuh berjama’ah di masjid? Ah~  kau lebih tau betapa istimewanya sholat subuh di Masjid bukan? Sampai Yahudi pun akan sangat takut ketika jumlah jama’ah subuh sama banyaknya dengan jumlah jama’aah sholat jum’at. Kau pun juga tau  istimewanya shaf pertama kan? Shaf pertama di Sholat subuh itu amat istimewa. Ah~ kau lebih tau betapa istimewanya shaf pertama disholat subuh bukan? Pernah aku dengar, kalau Hamas pun merekrut prajurit Al-Qassam dari pemuda-pemuda yang berada di shaf pertama disholat subuh.

Ini untuk kau, yang aku tak tau siapa. Yang tak bisa ku tebak siapa. Namun ku pasrahkan saja padaNya. Semoga Allah mengistiqomahkanmu dalam ketaatan kepadaNya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar