Senin, 13 Agustus 2012

Tampang


Pulang dari Tabligh Akbar. Bareng dengan Ummahat dan anak pertamanya. Jangan tanya kenapa Cuma anak pertama yang dibawa, karena anak kedua sedang dalam kandungan *etdah, ribet. Aku menggandeng tangan anaknya berjalan didepan akhwat tersebut. Dan beliau berkata “belum cocok Ky” | aku :  -___-

Maksudnya aku belom cocok jadi emak-emak. Hedeh... =..=” . Ya elah, jelas belom cocoklaaaaaah. Boro2 cocok punya anak, aku bilang kalo aku guru SMK ajah banyak yang masih meragukan. Huaaa... apakah sedemikian tidak berwibawakah akuuu T_T sedih banget sih. “Eh, cupcupcup Ki, jangan sedih.Elo bukan ga berwibawa, cuma tampang lo yang awet muda itu ga bisa meyakinkan orang kalo elo adalah Guru. Tampang lo ga kayak orang usia 24 pada umumnya”. Nah.. kalo pernyataan seperti itu bikin aku terhibur deh =)) #qeqeqeq, muji diri sendiri #Kl ga kita sendiri yang muji siapa lagi. #dan lagi2 postingan ga penting! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar