Sabtu, 25 Agustus 2012

Naik Pesawat


Maaf, agak sedikit norak. Namanya juga anak kampung ketemu pesawat. Jadi seneng banget. Haha 

Salah satu impian saya tercapai sodara-sodara. Naik pesawat. Dan gratis. G-R-A-T-I-S *sujud syukur. Alhamdulillah, Ini beneran deh karunia Allah Yang Maha Baik Sekali. Bayangkan sekali dua Allah mewujudkan impian saya. Yaitu Naik Pesawat dan Ke Jakarta. Aaaa... Seneng deh pokoknya. Hari bersejarah, Tanggal 31 Mei 2012 Pertama Kali Naik Pesawat! *sumpah Ki, lo norak banget! Ish | < Yee, biarin! 

Oh iya mau berbagi cerita sedikit. Ternyata naik pesawat itu ga enak. Beneran. Bayar mahal-mahal eh terbangnya cuma bentar. Cuma 45 menit. Untung dah kemaren itu dibayarin :)) haha . Tapi beneran ga enak. Apalagi kemaren pas terbang ga jauh hari sama Pesawat Sukhoi jatuh -___-" masih berasa parnonya. Jadi selama terbang cuma zikir, baca Qur'an, bener-bener jadi inget dosa, inget mati, Inget utang.

Tapi ada senengnya juga donk naik pesawat kemarin. Alhmdulillah-nya dapet tempat duduk dekat jendela. Dan ini yang bikin adeeem. Bisa ngeliat karunia Allah dari atas, Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar. Ngeliat langsung lukisan Allah. Cantik. Allah emang Maha Keren. "Maka Nikmat Tuhanmu mana lagi yang kau dustakan?"

Aku ga boleh kapok naik pesawat. Khan mau ke Mekah ntar, mau ketokyo, mau ke Amsterdam. Tinggal benerin sugesti, harus positif thinking. Dan berhenti berimajinasi yang aneh -__-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar