Minggu, 09 September 2012

Bio Baluuu ^^



Subuh tadi, iseng-iseng ngotak-ngatik bio twitter. Baru sadar juga, bio yang kemarin itu kok sok nginggris banget ya gue? Haha, ntar beneran di ajak ngobrol bahasa inggris oleh follower khan berabe :p 

Nah, untuk sementara. Bio twitter pakek bahasa Indonesia dulu. Ntah sampe kapan. Yang jelas aku rada merasa aneh jadinya -,- . Semoga follower ku ga berkurang ya, hehe... :D

Inilah aku si Sanguinis - Plegmatis, Yang hobi ngeblog. Seorang ibu guru yang senang membaca buku dan menyukai anak-anak. Hobi banget ngobrol semejak dalam kandungan #eh? :p  Dan merupakan si anak emak yang pertama

Bio itu emang mewakili si pemilik akun. Iya kan? Kalo aku sih, kalo nge-follow orang yang belum di kenal pasti deh liat dulu bio-nya. Kalo menarik dan 'aman'. Aku bersedia kok jadi followernya. Jadi beneran ga bisa sembarang juga ya nulis Bio. Tapi juga jangan dibuat-buat. Apa adanya aja. Supaya orang juga tau siapa kamu. Sisi menarik kamu aja yang dibilang, ga usah yang jelek-jelek juga kali ya. Be Ur Self. Kamu didunia nyata dan kamu didunia maya sama. Jangan dibuat-buat. Biar orang mengenalmu seutuhnya #eaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar