Rabu, 05 September 2012

Yang Rindu Menikah

Pagi itu henponku bunyi. Muncul nomor asing di layarnya. Aku angkat. Ada suara perempuan yang tak jelas. 

Aku      : " Maaf, ini siapa?"
Ukh L   : " Ini kawanmu Ki. Kawanmu yang rindu menikah*cengegesan"
Aku      : -____-" pasti ukh L 
Ukh L   : hehehe... 

Kami berkenalan waktu SMA. Kami se DPRa. Satu angkatan. Tapi tua dia setahun dibanding aku. Beberapa bulan terakhir ini jadi akrab. Entah karena apa, mungkin karena ada kecocokan saat berdiskusi. Dan aku menjadi pendengar yang baik untuknya. 

Entah kenapa, kalo tiap ketemu dia. Yang dibahas tentang nikah mulu. Karena itu tadi, si ukh L ini sudah siap lahir batin, orangtua sudah mendesak, tapi si jodoh tak kunjung datang #eeaaa :p . 
Seharian ini berdiskusi dengannya. Mendengar keluh kesahnya. Menjadi tong sampah kegalauannya. Sampai akhirnya berdoa bersama. Semoga Allah memberikan ia jodoh di tahun ini juga. Aamiin. Mohon doakan juga ya teman. Beneran di doa-in loh. Doakan temanku ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar